Follow Me On Instagram

Assalamualaikum, welcome to sintianita blog :)

Wednesday 2 December 2015

TAK KENAL MAKA TAK NYAMBUNG

Hai nama saya nita sintia, ngga usah terlalu mengenali saya karna saya bukan orang terkenal. Tapi disini saya akan membejer beas kan asal usul saya. Saya adalah wanita yang di buat oleh ibu dan bapak pada tahun 1992 yang di kandung selama 9 bulan dan dikeluarkan dari perut ibu pada tanggal 22 bulan desember di tahun tersebut. Saya asli sunda. Mama dari tasik dan bapak dari ciamis. Kemudian kita berhijrah ke bandung dan disitulah saya di berojolin.

Next :

Jenis kelamin : Gadis tulen
Hobby : Nulis/ngeblog  sambil nyuruput segelas moccacino
Zodiak : Capricorn
Status : Tanya mantan weh
Makanan kesukaan : Nasi butut dikecapin
Makanan kebencian : Sebungkus php dari mantan
Cita cita : Blogger, pengusaha olshop, jadi pacar adam levine
Pendidikan : SD-SMP-SMA-tahap revisi menuju KUA

Kriteria cowok  idaman

fisik: punya mata punya idung punya bibir punya jenggot dan punya hati yg tulus (teman hidup)
sifat: soleh, penyabar, penyayang, setia, pekerja keras, romantis, pemberi pelukan hangat dan pundak kalo lagi sedih

idola :



     BLOGGER INDO

ALIT SUSANTO:

ARTIS INDO

LAUDYA C BELLA:

ARTIS LUAR

ADAM LEVINE:

BOOK

SKRIPSHIT, RELATIONSHIT:

MUSIC

MOCCA:

BUKU SAYA

SINTIADDICTED:

SOSOK SAYA

LAUDYA SINTIA NITA:




12 comments:

Ditinggalin mantan sih udah biasa, tapi ditinggalin tanpa komentar kayaknya belum terbiasa~
thanks ya yang udah kasih komen, ngga usah kasih hati entar baper.