Follow Me On Instagram

Assalamualaikum, welcome to sintianita blog :)

Saturday 5 December 2015

PHP

Tidak kah kau punya hati wahai sang bajingan cinta?
Menjemput rembuan semau dirimu, 
menimang hingga tertidur dipangkuan mu
Kata yg di elokkan kau kemas 
menjadi suguhan penggugah cintaku

Semakin aku terlelap 
semakin kau jerumuskan aku ke dalam
Melalui bingkaian yg kuanggap nyata 
namun hanya jeratan
Namun aku belum tersadar, 
malah aku terlelap
Seolah kau bawa aku ke dalam alammu 

ketika ku tertidur semakin dalam
Semua bagai mimpi indah yang hanya sekejap
Lalu ketika aku bangun, 
aku hanya bersandar pada seekor srigala

Bukan kah tadi pangeran?
Siapa kah yang membawaku kedalam mimpi indah itu
Mustahil jika srigala bertaring ini, 
tapi ternyata iya.
Nyatanya pangeran tadi hanya ada dalam mimpi ku
Yang menuntun aku dalam alunan cinta 
dalam dunia khayalku

Aku ingin kembali dalam mimpi itu, 
namun srigala mengaku
Dia lah yang menjadi pangeran dalam mimpiku
Yang memberi cinta hanya dalam angan

Namun akhirnya dia pergi 
mencari rembulan yang lain
Tidak, 
aku tidak mau mencoba tertidur lagi
Maka disetiap malam, 
rembulan tidak pernah tidur
Dia akan mengawasi srigala 
yang sedang mencari rembulan lain

Namun srigala bodoh,
 rembulan hanya satu
Dan dia tidak akan pernah terjerat bajingan cinta 
untuk yang kedua kalinya    



No comments:

Post a Comment

Ditinggalin mantan sih udah biasa, tapi ditinggalin tanpa komentar kayaknya belum terbiasa~
thanks ya yang udah kasih komen, ngga usah kasih hati entar baper.