Follow Me On Instagram

Assalamualaikum, welcome to sintianita blog :)

Monday 14 December 2015

COWOK HUMORIS DAMBAAN PARA WANITA



Dari dulu aku pengen banget punya cowok humor yang suka bercanda tapi serius dalam hal percintaan. Asik banget kayaknya punya cowok yang bisa hibur tiap hari, bisa bikin ketawa bukan bikin nangis. Dan menurut riset cowok humoris kebanyakan dapet cewek yang cantik. Waaaah. Kenapa nih? Mungkin gara gara pinter nyekil? Bisa juga, tapi mungkin yang lebih tepatnya, cewek itu paling suka dibikin ketawa. Karna dunia ini akan lebih berwarna jika penuh tawa bukan penuh duka.

Cewek cantik juga ngga akan pernah mempedulikan tampang lawan jenisnya, karna baginya kecakepan itu nomer sekian, yang penting dia bisa bikin nyaman dan ketawa sampe pita suara putus.
Udah banyak kok cewe yang lebih memilih pria yang tapangnya biasa aja tapi dia selalu ketawa! Dan selalu membuat si cewek super special.
Berikut adalah alasan alasan kenapa cewek lebih tertarik sama cowok humoris. Cekibrot !

Cowok humoris bisa bikin nyaman.

Ya, cowo humoris ngga pernah jaim. Atau kaku. Dia selalu tampil apa adanya di depan pasangan. Semua yang dia lakukan natural dan kadang sikap konyol nya adalah hal yang digilai para cewek. Meskipun terlihat bodoh, cowok humoris akan mengorbankan image dirinya sendiri hanya untuk membuat ceweknya ketawa atau tersenyum.
Cowok humoris kalo lagi ada masalah lebih baik mengalah
Setiap hubungan pasti bakal ada pertengkaran, karna itu adalah bumbu percintaan tentunya agar terasa lebih gurih. Biasanya cowok humoris akan lebih menghargai perasaan pasangan, baik dalam keadaan baik baik aja atau lagi bertengkar. Dia akan selalu mengalah, dan menurunkan keegoisan hanya demi orang yang dicintainya merasa nyaman.

Bisa bikin awet hubungan

Ini ada kaitannya dengan point diatas. Dia adalah makhluk yang lebih mengorbankan egonya dan lebih memilih untuk mengalah, dan dengan ini hubungan pun akan awet/langgeng.
Dia makhluk simple. No ribet no protective
Seperti yang udah dijelasin di point paling awal, kenapa cewek akan betah berlama lama sama cowok humoris. Karna bliau ngga akan pernah ngatur2 hidup kamu girls. Seperti sikapnya yang selalu apa adanya. Semuanya terlihat natural, seperti apa yang diharapkan dia sama kamu. Dia sangat ingin kamu bersikap natural di depannya, dia ngga akan mengintrogasi kamu dengan segudang pertanyaan jika kamu melakukan kesalahan, dan dia juga ngga akan ngatur hidup kamu buat jadi apa yang dia mau. Karna cowok humoris lebih suka hal yang realistis dari diri kamu.

Bersamanya ngga akan ada bosennya

Cowok humoris identik dengan kreatif. Mereka akan selalu punya candaan yang ia kreasikan untuk membuat kita tertawa. Dia ngga akan pernah kehabisan akal untuk menciptakan kata kata lucu meskipun garing, tapi biasanya dari kegaringan tersebut cewek akan ketawa, karna itu adalah point plus cowok tersebut yang selalu berusaha memciptakan tawa.

Nah itu poin2 yang aku telusuri sejauh ini sih, itupun yang aku rasain dari mantan. Yang bener2 bikin aku ketawa terus, hal hal gokil kayak nari nari di lapangan futsal, kedip kedip kayak boneka anabelle, pura pura jadi banci, pake bando pink dan difoto. Kadang kegokilan itu yang bisa bikin kangen. Apalagi saat dia support aku di depan mantan yang udah gandeng cewek lain. Dia malah bikin aku semangat dan berusaha bikin move on. Aaaaaaaaaaaaak, jadi kangen.

Sekarang dia udah dapetin cewek yang gokil juga, aku sih yes. Maksudnya sangat setuju karna mereka cocok!
Dan sekarang aku berharap banget punya cowok yang humoris lagi! Karna yang tepenting, punya cowok humoris itu akan membuat badan kita gendut, tanpa dia mengeluh sedikitpun atas perubahan postur tubuh kita.


Cowok kalian gimana? Humoris juga? Kalo iya, bagi bagi dong haha.


6 comments:

  1. ati2 juga.. kalo udah gendut sama cowok humoris.. bisa2 dijadiin bahan ketawa terus setiap hari.. :D

    sakit hati kan.. malahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya sih. tapi tergantung bercandanya. kalo berlebihan ya pasti sakit hati hehe

      Delete
  2. Serius itu cowok humoris biasanya punya cewek cantik? Kok gue jomlo? :(

    Hm, lagian gue ini termasuk humoris nggak, yak? Bahaha.

    Bentar-bentar, cowok kalian gimana? Humoris juga? Gue masih normal ini. Kok nanyanya buat cewek doang? Nggak nanya buat cowok juga, Nit? :/

    Btw, salam kenal jugaaaa~

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kebanyakan sih gitu. haha. yah kalo itu kurang tau bang, mungkin belum waktunya aja. atau cewek2 nya masih pada belum nyadar keberadaan abang.

      humoris kok diliat dari blognya mah muehehehe.

      oh iya, ga sadar haha.
      oke mari berbagi :)))

      Delete
  3. suamiku buka tipe humoris tapi sekali waktu ada joke2 yg dilontarkan juga, kalo terlalu humoris gak enak juga sih, kapan mau romantis dan seriusnya hehehe

    ReplyDelete
  4. Iya sih mba hhe, yg penting ada kandungan humorisnya :D

    ReplyDelete

Ditinggalin mantan sih udah biasa, tapi ditinggalin tanpa komentar kayaknya belum terbiasa~
thanks ya yang udah kasih komen, ngga usah kasih hati entar baper.