Follow Me On Instagram

Assalamualaikum, welcome to sintianita blog :)

Sunday 6 December 2015

CINTA APA ADANYA


Orang bilang pacaran itu ada enak nya ada engga nya. Enaknya pas malem minggu ada yg nemenin minimal jajanin susu murni, kerak telor, lumpia basah, dan nasi goreng (merakyat) ya kan gue bilang minimal, maksimalnya yg gue rasain sih cuma waroeng steak, dan ngopdul itupun udah lama banget.
Tp gue ga pernah nuntut cowo gue dengan harus menguras abis dompetnya demi keinginan yg gue pinta.
Kadang gue liat mba mba yg jalan sama bapaknya (menurut penglihatan gue) menggandeng tangan si pria dan bilang:
"Sayang, aku pengen sepatu itu" sambil mengedip manja seperti boneka anabelle. 
Ya, gue kira itu bokapnya tapi ternyata itu adalah pacarnya !! 
Entah pacar atau pria simpanan, yg jelas gue geli liatnya soalnya si cowo nya udah huisan (menurut translate: ubanan) 
Disini gue bisa ngambil kesimpulan kalo cinta itu bukan karna seberapa banyak feel yg dia punya. tapi karna seberapa banyak money yg dia bawa di dompet.


Semakin banyak money, semakin si cowok tersebut di agungkan. Tidak di gandeng lagi mungkin di gendong dan check in.
Sensor..............
Tut..................

tapi kalo perbedaan fisik, Udah sering gue nemuin .cewe cantik cowonya jelek, cewek mancung cowonya pesek, cewe putih cowo nya item, cewe tinggi cowoknya kuntet, cewek teurus cowoknya dekil, ya yg gue tau itu cowok banyak modalnya. Bisa dibilang dalam bahasa bijak nya cowok mapan.

Ya, cowok mapan emang bisa nunjuk cewe sesuka nya. Meskipun mereka ga nyadar tampang tapi mereka memilih cewek yg minimal good looking. Ya itu wajar, tapi kalo cewenya tonggos cowonya unyu, cewenya item dekil kutuan kurapan congean cowoknya maskulin, ganteng yaaa good looking lah. Biasanya ya biasanya itu cowo matre. Ada suatu hal yg ia cintai selain fisik. Ya bisa karna uang, atau ada juga yg karna kebaikan dan kesetiaan si cewek tersebut. Biasanya tipe cewek yg gini mau di ajak susah, gak makan selama seminggu misalnya, makan aron pake kerupuk atau ngga nonton layar tancep di pinggir walungan. 

Yaaaa. Gue ga bisa nilai berlebihan, sejauh riset gue sih gitu. 
Nah kalo gue nih, gue adalah tipe orang yg ga liat cowo dari apa yg dia punya, berasal dari keluarga mana, dari mana dia di temukan di perut bumi kah apa di susukan? Gue ga masalahin. Yg penting nomer satu cowo yg gue suka tuh yg bersih,wangi ,ga cemburuan, jujur, sabar, dan yg paling penting punya idung. Ya kalo engga mah kan ga bisa idup? masa iya gue pacaran sama arwah . 
Ya tapi balik lagi ke ibadah .
Gue paling suka sama cowo yg rajin ibadahnya, dan sampe kapan pun gue bakal bertahan dengan cowok itu meskipun dia cuekan, diemin gue, masa bodoan, gue akan bertahan. (Kayak yg iya, kmaren aja bbm ga ada emotnya nangis darah dan minta putus)

Wajar sih kadang sifat ababil itu merambat dan kemudian datang tak diundang setelah beberapa jam kemudian dia pergi dan tidak bertanggung jawab. 'Biadab kamu ababil! '

Cowo gue untuk saat ini cuek, ga jelesan, dan menganut sifat bodo amat. Ga jauh kayak gue sih. 
Terlihat pacar tapi bukan! Terlihat bukan pacar tapi pacar!

Yg jelas gue suka dia dengan sedikit jerawat di pipinya, tapi skrg jerawatnya mulai merambat kebagian lain yg ada pada bagian pipi kanan dan kirinya. Gue sih berdoa semoga ga sampe ke idung .. kalo sampe kesitu dia bisa berubah menjadi manusia berwajah polkadot :( 
Yaaa  . Gue suka jenggot tipis di bawah bibirnya yg merah, gue suka bibirnya soalnya dia bukan perokok, gue suka suaranya yg berat2 lima kilo, gue suka pitak yg ada di kepalanya apalagi abis cukuran, disitu terlihat nampak sebuah pulau sumatra :), gue suka kalo dia lagi diem sedikit sih kayak al ghazali tapi sedikit ya, bisa di bilang sih 1% aja.
Gue suka kulit lengan nya yg bersih, badan nya yg tinggi dan kurus sedikit berisi di bagian pantat. 
Hahahaha

Ya itu dari fisik sih, dari sifat dia tuh dulu sabaran, pengertian, romantisan, jujuran, lebayan, dan selalu ngalahan :) tapi skrg dia berubah jadi musuh spiderman, menjadi pasir yg dinginan, dieman, cuekan, acuhan, bodoamatan, dan egoisan. 

Dan sampe saat ini gue ga bisa simpulin kenapa dia berubah? Tapi gue masih bersyukur dia ga berubah jadi saras 008 :) dan itu membuat gue cukup tenang.

Panggilan sayang gue sama dia itu mbem dan mbul 
Terkesan alay, dan abg banget tapi gue suka. Berasa di umur 17an lah.....
Gue sebagai mbem karna pipi gue tembem. Badan gue kurus tapi pipi tembem? What the fact?! But this really guys. Menurut gue sih, mungkin karna gue sering niupin balon waktu kecil. Ya jadi ginideh.

Kalo dia, gue panggil  Mbul yg artinya gembul, dia nih ya kurus tapi makan nya banyak. Yg buat gue tercengang saat kita jalan jalan .....
"Mbem, makan yuk"
"Tadi kan udah makan?"
"Tadi mah makan batagor aja, ga kenyang"
"Yaudah, gimana kamu deh"

30 menit kemudian kita menghampiri tempat makan urutan kedua terfavorit kita. Yap. Waroeng steak

"Pesen apa mbul?"
"Chicken double aja kayak biasa, plus nasi ya mbem"
*"Nasi? Itukan chicken nya udah double? Masa plus nasi lagi?"*Tadinya sih gue mau bilang gitu tp cukup dalem ati aja.
"Oh okey" 

Disitu gue tercengang betapa gembul nya dia, gue hanya terdiam dan cukup tahu saja.

Ya kisah cinta gue panjang sepanjang jalan kenangan. Baik sama dia maupun sama mantan. 
Yg jelas cinta itu hanya membutuhkan saling menerima.. iya menerima apa adanya .. bukan ada apanya


No comments:

Post a Comment

Ditinggalin mantan sih udah biasa, tapi ditinggalin tanpa komentar kayaknya belum terbiasa~
thanks ya yang udah kasih komen, ngga usah kasih hati entar baper.