Follow Me On Instagram

Assalamualaikum, welcome to sintianita blog :)

Sunday 6 December 2015

BAHAN waras BUAT JUALAN ONLINE DI INSTAGRAM TANPA MODAL


Malam sintiareaders, kali ini mimin akan membagi sedikit tips waras buat kamu yang mau membuka dan mengawali bisnis online. Diawali dengan niat dan percaya bahwa Allah SWT maha pemberi rejeki yang maha besar. Ngga usah takut memulai karna orang sukses adalah orang yang mau melangkah maju demi sesuatu yang baru entah itu hasilnya akan menguntungkan atau tidak yang penting jika niat kita mantap maka insyallah diberi yang terbaik, dari pada berdiam diri nanggeuy gado sambil ngelamun mending mainin jempol diatas hape. Buka rekening nambah saldo. YA NGGA ?
Oke langsung aja ya, mimin kasih tips apa aja yang perlu di sediakan untuk berjualan online di instagram. Diantaranya .
1.      Gadget/handphone
 Dijaman sekarang anak orang utan aja ngerti guna hp. Yaitu untuk berkomunikasi. Entah itu sama pacar, gebetan, keluarga, teman, rekan, kecuali sapi. Mungkin abad berikutnya akan ada gadget khusus buat binatang. ,,,Ya, hp. Siapa sih yang ngga punya hp? Dimulai dari yang muda sampe yang tua. Kakek nenek, ibubapa, anak muda, pegawe negri sampe tukang ojek pun sekarang udah pada punya hp. baaik itu yang monochrome maupun yang berwarna, yang jadul maupun yang canggih. Jaman sekarang udah enak, main hp udah banyak fasilitas internetnya. Mau apa apa tinggal klik bahkan skrg udah ada ojek online. Jual beli online juga udah marak dimana mana. Dari pada itu hp di peuyeum sampe bulukan, atau paket internet abis kebuang sia sia buat chattingin gebetan yg ga jadi jadi mending dipake buat nyari pundi pundi uang. Nah disinilah guna nya hp canggil multitalenta.

2.    Pulsa
Manusia hidup karna ada asupan makanan, mobil jalan karna ada asupan bensin, anak kost bisa bertahan hidup ditanggal tua karna ada asupan mie instan, begitupun hp bisa idup karna asupan pulsa. Ngga ada pulsa hp bagaikan bangke. Jaman sekarang segala uang ya? Mau ngobrol aja harus pake uang. Chatting, telepon sms harus pake uang. Ya iya lah, kalo engga pake uang semuanya ngga bisa idup di dunia yang materialis ini. Cuman semuanya kembali ke pemikiran kita. Kita butuh uang kan? Kita juga kudu pinter cari uang biar balance. Memanfaatkan pembelian untuk feedback ke kita nya. ya salah satunya ini, dengan kita membeli pulsa kita juga bisa memanfaatkan nya buat bisnis online. Ngga perlu banyak2, isi kuota yang 50ribu aja udah cukup bisa browsing, chat, dan buka instagram.



3.     Akun instagram
Diantara aa dan teteh disini pasti udah pada punya akun instagram kan? Kalo yang belum punya silahkan bisa download aplikasi nya di masing2 handphone minimal android. Itu bisa di download di playstore kalo di apple/iphone bisa di download di appstore. Setelah di download kamu bisa daftar menggunakan alamat email atau lewat fb/twitter juga bisa. Jangan lupa ingat2 paswordnya jangan sampe lupa.
4.    Supplier
Jualan online itu ada yang perlu modal dan ada juga yang tanpa modal. Buat kamu yang mau jualan tapi ngga punya modal bisa cari supplier yang membuka untuk dropship. Dropship apa sih? Dropship itu kita menjual barang orang lain (produksi orang lain) tanpa membeli/ menyetok barang tersebut. Di sistem dropship ini nanti kita akan diberikan gambar oleh supplier dan dari gambar itu lah kita bisa ngeshare ke sosmed untuk di jual kepada customer. Cari suplier besar biar kamu ngga stuck saat berjualan. Gimana sih cari supplier yang bagus tepat komit dan bisa di percaya? Banyak banget guys. Di instagram juga banyak kok. Asal jangan di walungan aja nyari nya hehe.


Baca juga Kriteria supplier yang dipercaya



5.    Akun line@/whatsapp
Setelah semua nya di siapin, kamu juga harus punya akun line. Cara nya sama kayak download instagram tadi. Mimin saranin mending download line@ aja untuk bisnis online shop kamu soalnya aplikasi ini ngedukung banget buat jualan. Ada broadcast dan ada fitur2 auto replay dan greating message nya. selain line@ juga kamu bisa pake whatsapp. Dengan aplikasi ini kamu bisa balas chatting dengan cepat.

Nah itu dia hal hal yang perlu di siapin buat memulai usaha online di instagram. Tanpa stock barang atau beli2 barang dulu. Cuma dengan modal 50 ribu satu bulan kita bisa ngehasilin minimal 500ribu penghasilan bersih sebulan . itung itung beli pulsa geratis. Usaha online gini juga tanpa memandang umur. Baik itu pelajar maupun yang udah punya anak masih bisa kok. Mau coba jadi dropshiper ? silahkan klik SINTIAONSHOP


No comments:

Post a Comment

Ditinggalin mantan sih udah biasa, tapi ditinggalin tanpa komentar kayaknya belum terbiasa~
thanks ya yang udah kasih komen, ngga usah kasih hati entar baper.