Follow Me On Instagram

Assalamualaikum, welcome to sintianita blog :)

Tuesday 8 December 2015

HAI NGEBLOG YUK

Hai !
Ini tulisan the first di diary aku. sengaja aku bikin blog yang banyak tema nya biar kamu pusing baca nya hehe. Di tab sintiadiary ini aku bakal cerita soal keseharian aku.



Bisnisintia ini berisi bisnis kecil kecilan aku sendiri. Yaitu dagang sepatu. Buat temen temen yang mau joint dropship ditunggu banget yaaaah hihi

Cerpentia ini isinya kumpulan cerpen karya aku. kebanyakan aku kutip dari sebungkus cerita temen yang galau. Dan cerita fiktf juga ada. Tapi kebanyakan sih yang fakta. Aku berharap banget temen2 suka dan ngasih masukan apa aja yang kurang dan masih harus diperbaiki.

Puisintia ini berisi tentang ungkapan hati dalam bentuk sastra puisi. Biasanya kalo lagi galau aku tuangin semuanya dicampur gula pastinya biar tambah manis.

Miminers ini adalah cerita nyata yang pernah aku alamin dulu. Dan sebenernya itu cerita udah dari tahun 2014. Cuman aku posting lagi sekarang. Miminers ini juga adalah hidup aku yang sengaja aku ceritain dalam bentuk sedikit banyolan yang mungkin ngga lucu. (kasian)

Tipscapruk ini isinya sedikit tips tips yang aku kasih buat temen temen semuanyaaa. Pastinya ini real dari pemikiran aku sendiri. Kalo sekiranya janggal mohon jangan di lakuin ya. Haha

Mantanisme .... kalo ini silahkan aja liat langsung deh apa isinya .

Tujuan aku bikin blog ini sih tentunya buat asik asikan aja. Aku hobby banget nulis dari sd. Cuman dulu belum ada laptop. Cuma bermodalkan kertas dan pensil doang. Dan karya2 aku yang ditulisdi selembaran kertas sekarang udah abis di gigit tikus. Miris . tapi ngga berhenti disitu. Sekarang aku bakal simpen semua tulisan aku di blog ini. Karna seperti bang alit bilang, tulisan itu akan dikenang sampai kita lupa nanti. Saat kita baca kita akan teringat kejadian kejadian di masa lalu.
Yuk tunjukin karya kalian disini. Kalo mau coppy silahkan karna berbagi itu adalah hal yang menyenangkan. Tapi karya tanpa copy paste akan continue sampe kita menutup mata.

Semoga tulisan ini bisa dinikmati semua kalangan. Sesama blogger yang baik sangat mengharapkan komentar, kritik dan masukan yang membangun.
Yuk kita ngeBLOG




No comments:

Post a Comment

Ditinggalin mantan sih udah biasa, tapi ditinggalin tanpa komentar kayaknya belum terbiasa~
thanks ya yang udah kasih komen, ngga usah kasih hati entar baper.