Follow Me On Instagram

Assalamualaikum, welcome to sintianita blog :)

Saturday 12 December 2015

CINTA TIDAK SEMATA-MATA KARNA KECANTIKAN


 Cantik. 
Definisi cantik itu apa sih? Putih? Eksotis? Idung mancung? Bibir sexy? Dagu belah? Tinggi? Body kayak gitar spanyol? Mata kucing? Pipi kempot?
Semua diatas bisa termasuk kriteria cantik fisikly. Cantik itu relative, tergantung orang yang menilainya. Dan siapa sih yang ga suka sama cewek cantik. Rata rata cowok jatuh cinta karna melihat, maka dari itu pertama yang di liat adalah fisikly cewek tersebut. Meski ngga semua cowok tertarik sama cewek dari tampangnya, tapi riset membuktikan 85% cowok tertarik pada cewek dari penampilan nya.

Kenapa cowok suka sama cewek cantik? Padahal cewek cantik ngga ngejamin kalo dia itu baik, setia, pinter, pengertian, dan soleh. Bagi mereka cewek cantik dan enak dilihat itu akan membuat dirinya bangga memiliki si cewek tersebut. Dan bisa memperbaiki keturunan. Eits tapi ngga semua cewek cantik itu alami. Jaman sekarang pria harus warning dengan cewek cantik, karna sekarang sudah banyak cewek yang memanfaatkan oprasi plastik agar terlihat cantik, dan jika memiliki keturunan pun sosok aslinya lah yang akan menjadi gen si anak tersebut. Serem juga ya.. makannya buat cowok harus selektif dan hati hati.
Kayak contoh dibawah ini:





Banyak juga cewek cantik yang mengupload fotonya di instagram atau media sosial lainnya dengan berbagai aplikasi edit foto. Tapi ini tergantung niat dari cwe tersebut sih, kalo niatnya memang mengoleksi foto selfie untuk hobby nya sih ngga apa apa. tapi kalo ada maksud lain? Sampe mengupload foto pake celana pendek dan tengtop. Memperlihatkan bagian2 mulus tubuhnya. Itu sih lain lagi. Dan jangan salahin cowok kalo ngedeketin kamu hanya Cuma pingin nikmatin tubuh kamu aja.

Kamu tau? Cowok baik baik ngga akan pernah mudah buat milih cewek yang pamer onderdil. Jadi kalo kamu pengen dipilih laki laki serius yang mau nikahin kamu, coba perbaiki diri kamu sendiri. Belajar dari pengalaman aku, dulu aku sering upload foto2 yang lumayan ngundang cowok buat deketin. Tiap upload foto si cowok langsung ngechat, ngajak ketemuan, makan, nonton. Coba kalo upload foto yg di hijab. Hape sunyi seketika. Ini serius.

Jaman sekarang ini nyari jodoh yang bener2 serius di dunia maya harus warning. Karna kita harus pinter2 memilah mereka. Mana cowok yang niatnya baik atau Cuma modus doang.
Semuanya kembali ke kitanya, jangan salahin mereka (cowok) yg deketin kita hanya karna bisa buat diajak nonton, jalan diluar, dan mojok di taman. Tanpa dikenalin ke orang tua dan keluarga nya. karna mungkin mereka menilai kita sebagai cewek yang gampangan dan image di sosial media kita yang mencerminkan kalo kita murahan. Tapi semua kembali kepada niat kita masing masing. Banyak kok yang kenalan di dunia maya tapi mereka bisa sampe naik ke pelaminan dan bikin anak. Karna kita ngga akan pernah tau jodoh itu datangnya dari mana.

Dan buat cowok yang suka sama cewek karna kecantikan nya, itu BASI MAMPUS. Karna menurut riset cowok yang kagum pada pandangan pertama karna kesempurnaan fisik cewek tersebut, kebanyakan cowok yang mainin hawa nafsunya aja. Apalagi cowok yang Cuma ngajak main kamu diluar aja. Dan hanya kamu dan dia yang menjalin hubungannya, tanpa ada satu kerabat yang tau, bisa bisa kamu termakan rayuan mautnya dan finaly sibuk nyari dukun buat kiret. Naudzubillah...

Cowok baik baik ngga akan pernah ngeliat cewek dari fisiknya, melainkan dari hatinya. Kecantikan hati yang kekal dan ngga akan pernah tua. Sifat yang ngga akan beruban atau keriput. Tapi ngga semua cewek cantik itu absurd kok, cewek cantik yang senantiasa menutup auratnya lah yang jadi incaran para cowok, dan buat para cowok, kamu juga harus warning, karna cewek berpenampilan cantik bisa saja menjebak kamu dan mengetes apa kamu pantas buat dijadikan imam kelak. Cewek cantik yang nyari imamnya kelak tidak akan mudah untuk memberikan onderdil nya hanya karna rayuan gombal dan iphone 6. Karna mereka akan sangat menilai kamu detail dari apa yang kamu lakukan sama dia, dan sejauh mana kamu bisa menghargai si cwek tersebut.

Yang ngga tau malu itu cowok yang masih suka nyosor meski si cewek udah pake baju terutup bahkan pake hijab. Buta apa? atau dibutakan oleh iblis? Karna hawa nafsu?

Sebaik baiknya kucing kalo dikasih ikan asin, meskipun ikan asin itu dibungkus, pasti akan dilahap juga karna mencium baunya.

Tapi yang kita bicarakan disini adalah cowok alias manusia bukan kucing alias binatang. Apa para cowok rela derajatnya disamakan dengan seekor kucing?

Dan buat para cewek kita juga harus bisa menyeleksi, mana cowok yang benar2 menyayangi kita atau menyayangi tubuh kita aja? Jangan sampe jadi permen karet yang habis manis sepah dibuang.

Ngga mau kan? Yuk mulai sekarang kalo mau cari jodoh mending perbaikin diri kita dulu. Apa kita udah bener? Apa harus ada beberapa yang di perbaharui?


Intinya, cinta itu akan langgeng karna saling nyaman. Nyaman terbentuk dari sifat. Dan sifat ngga akan bisa dijamin dari tampang atau fisik melainkan dari hati. Karna cinta tidak semata mata karna kecantikan.



No comments:

Post a Comment

Ditinggalin mantan sih udah biasa, tapi ditinggalin tanpa komentar kayaknya belum terbiasa~
thanks ya yang udah kasih komen, ngga usah kasih hati entar baper.