Follow Me On Instagram

Assalamualaikum, welcome to sintianita blog :)

Wednesday 30 December 2015

GOODBYE 2015


Desember.

Berat rasanya buat ninggalin tahun ini, banyak kenangan kenangan indah yang ngga bisa di buang gitu aja. Kadang kenangan itu ngga harus soal mantan aja. Tapi  teman, kerjaan dan instagram yang ngga bisa log in emang jadi kenangan banget. Dan akhir tahun ini aku masih setia sama status single bodong pengangguran. Alhamdulillah, apapun harus di syukuri karna dari sini aku bisa luangin waktu buat lebih merhatiin kalian (baca: para comenters)


Beranjak di bulan desember ini, aku mulai buka laptop dan lebih open minded buat temen temen baru. Ya, temen temen baru di blog yang makin sini makin perhatian gila. Dan lambat laun kalian udah sedikit demi sedikit membantu untuk membuka lembaran baru.  Ngga bisa di sebutin satu satu, dan aku bukan orang yang gampang nginget nama dan blog2 kalian. But i always read your blog in the evening as it can cure hunger. Haha. Kesannya blog kalian semangkuk indomie rebus (ngomong ngomong endorse indomie mulu, moga aja dapet royalty indomie sekardus) .

Tahun ini bersyukur banget masih bisa kumpul sama keluarga, mama papa dan adek aku bilal yang katanya kayak aliando. Ya kali.
Fisikly sih dia kulitnya otw ke sawo mateng soalnya dulu dia item banget, tapi untung ngga kayak oli. Matanya kayak orang arab alisnya tebel saingan sama ulet bulu, tinggi kurus, dan berkaki.

Semenjak jomblo kemana mana suka di aping anak kelas 1 SMP ini. Dan satu harapan aku yang ngga pernah pupus : “semoga adek gue ngga punya pacar dulu sebelum gue punya pacar” dan doa itu selalu didenger karna umur kita beda jauh.

Ngenest banget kalo liat orang gandengan tangan tepat di depan mata ini. Begitu tidak berfikirkah mereka kalo sesungguhnya makhluk di belakang mereka sedang megangin botol aqua kosong sambil dehidrasi karna ngeliat mereka gandengan?
Walaupun real nya ngga se lebay itu, tapi sejujurnya hati ini envy.
Terus, Kenapa tiap jalan berdua sama ade suka ada yang liatin mulu, mungkin mereka fikir “kok cowonya bocah banget”. Dari situ berasa pengen pake kaos couple yang ada tulisan nya: Ade. Kaka.

Tapi semuanya bikin aku ngerasain sih, gimana rasanya kalo jadi jomblo. Maklum, jomblo newbie. Butuh banyak bimbingan.
Ada hal hal yang aku kangen sih semenjak jomblo, dan kangen akut: cium parfum cowok . tapi semua itu bisa teratasi karna kemaren udah beli parfum cowok, jadi berasa ditemeninin kemana mana. Padahal nyatanya sendiri dan setelah sadar aku langsung lari dan mewek diatas sutet.

Oke mungkin buat nyeritain memory di 2015 ini ngga butuh waktu sedikit, butuh jari berotot dan moccachino shachet-an minimal 5 bungkus. Tapi setelah difikir2 itu semua butuh budget yang tinggi, karna duit seribu juga sangat berarti bagi pengangguran sepeti kami.
Singkat aja. Di taun ini banyak banget pelajaran yang bikin aku mikir. Sedikit flashback

Ampir full setahun ini aku kerja di sebuah perusahaan swasta. Tepat menjadi seorang sales furniture di B*H*** (jangan baca beha ya itu nama singkatan) , pengalaman di tempat kerja ini bener2 binal sih bagi anak kurang gaul kayak aku. Banyak temen2 yang bisa di jadiin pelajaran buat hidup aku, tanpa mereka sadari.

Pertama masuk sini, aku istirahat di kantin, sendirian. Semua cewek disitu pada ngapit sebatang rokok dalam jari jari gemulai mereka. Tapi demi temenan sama mereka, aku tetep berusaha bergaul sama mereka, meski sebenernya ngga rela asep itu diam diam masuk ke dalem paru paru tak berdosa ini.
Sebulan dua bulan, aku perhatiin temen2 dari berbagai karakter, mereka beda beda. Dan sampe suatu waktu aku dijadiin temen curhat dari temen yang belum nikah, tapi dia punya hubungan sama suami orang, terus temen yang udah punya suami tapi punya pacar lagi di tempat kerja, gadis2 yang rela jual diri hanya karna duit ngga seberapa dari om om, laki laki yang (maaf) punya kelainan suka sama laki laki lagi, disana udah disebut “biasa aja”
Aku sama sekali ngga ikut campur hidup mereka, kadang mereka melakukan itu pasti ada sebab sebab yang kita ngga tau. Sejauh ini aku berhubungan baik sama mereka dan ngga pernah judge apa yang mereka lakuin. Tapi sedikit2 aku suka kasih masukan ke mereka buat sedikit2 jauhin hal yang bakal ngerugiin diri mereka sendiri.

Sampe suatu waktu, ada pengusaha yang pengen kenalan sama aku. waktu itu temen aku dila (nama samaran) dateng mau kenalin aku sama kenalan dia. 

“ta, ada yang mau kenalan tuh” sambil nunjukin ke arah pria berbadan buncit penuh dengan uban berkulit sawo busuk.

“siapa dia?” pura pura ngga tau, padahal tau

“itu pengusaha P*******a pengen kenalan sama kamu, udah sering jalan sama aku kok, orang nya baik. kalo ngasih suka bro broan dan ga itungan”

Setelah dengerin penjelasan dila, disitu juga badan langsung merinding. Udah kayak ngeliat jin pemakan gadis. Kebayang kalo jalan, berdua, sama jin itu, lima detik langsung pecah. Pecahin gelas ke muka nya maksudnya. Dalem hati langsung bilang amit amit.

Disitu aku Cuma senyum aja sih, ngga jawab apa apa. dan si dila juga ngerti dia langsung malu, nawarin yang kayak gitu sama aku. dia langsung jauhin aku beberapa bulan. Tapi akhirnya temenan lagi.

Dan disini emang bener2 diuji. Iman tuh bener2 diuji. Banyak chanel2 yang bikin lupa kalo kita di dunia ini Cuma syuting. Setelah syuting ini, hidup nyata kita kekal nanti disana. Ya di akhirat.

Sampe saat ini aku masih inget kenangan2 dulu, dan selalu bersyukur masih dikasih iman yang cukup kuat. Dan hingga saat ini. I love my self more everything. Dan ada satu hal yang bikin aku buat berhenti di tempat kerja aku. dari berbagai pertimbangan hidup yang lebih baik. tapi mungkin bukan sekarang saat yang tepat aku ceritain ke kalian .

Kalo masalah cinta, kenangan di 2015 ini cukup bisa jadi cambuk buat hidup aku. cowok tinggi itu membuat aku ngga bisa move on. Dengan semua pengorbanan dia yang ngga sedikit itu, aku ngga bisa mudah buat jatuh hati lagi sama cowok lain. Banyak pelajaran2 dari pria dewasa ini, padahal umurnya lebih muda dari aku sih. But, he Like my father. So buat ade adeku sayang yang baca postingan ini, cari cowok nanti yang bisa lindungin kamu, yang bisa jagain kamu, yang suka ngalah dari egonya, yang sabar ngehadepin sikap egois kamu.

Pesen dari aku sih, jangan sembarangan jatuh cinta. Karna mantan ngga akan rela dibuang pada tempatnya. Sebab mereka bukan sampah, Mereka adalah sosok yang mampu mengubah hidup kita lebih baik. kalo perlu, kalian tulis mantan kalian dalam hati. Karna kenangan masa lalu itu tercipta dari diri kita sendiri.

Semoga 2016 nanti, adalah tahun yang menyenangnkan. Tahun penuh cinta,rezeki, dan prestasi. Baik buat aku dan kalian (baca: readers). Semoga bisa buang sikap yang jelek, fikiran jelek, penglihatan jelek, kebiasaan jelek dan pacar yang jelek (eh).

Remain to determine the next story, and i will always read your story too.







                                                                                       

104 comments:

  1. Semoga 2016 bisa lebih baik, ya? :)

    Kalo bisa sih jangan pacaran, resolusinya nikah aja. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aaamiiin mbak, iya tuh nikah ! hha minta doanya yaaa

      Delete
    2. Aamiin :D Muga dapat jodoh yang sesuai. ^^

      Delete
  2. semoga tahun depan dan seterusnya jadi lebih baik.
    duit seribu itu berharga, iya bener banget sangat berharga.

    semoga diberi yang terbaik.

    ReplyDelete
  3. kenangan cintaku 2015 masih gak bisa move on dari satu cewek

    ReplyDelete
    Replies
    1. saaaaaaaaa..... ma. haha sa.........bar aja dah ntar juga ada waktunya bisa lupa . ya nggak?

      Delete
    2. muhammad erdi kayaknya ikutan sedih, apa bernasib sama juga ? haha

      Delete
  4. bye bye 2015
    semoga di tahun 2016 dapet jodoh :D

    ReplyDelete
  5. yaaa bagaimana ya.. susah juga jangan sembarangan jatuh cinta, karena kalau cinta datang kita sulit menolak.. begitu juga kalau cinta pergi.. mana bisa kita tahan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya juga sih cinta datang kita ngga bisa nolak hihi. itumah beneran cinta. tapi kalo yang sembarangan jatuh cinta biasanya rasanya juga dibuat buat (haha ngomong apa aku ini)

      Delete
  6. Hehehe, bahaya ya kalau adeknya punya pacar, haha, keduluan tuh jadinya, tapi untung enggak ya adeknya masih SMP wkwkwkwkw,,, ya semoga tahun 2016 lebih baik dari tahun 2015 ya Nita, hmn semoga tahun yang penuh cinta rezeki dan prestasi, amiiinnnn :) Kayaknya sinyal-sinyal yang udah gak tahan jadi single bodong pengangguran, wkwkwkwkw :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bahaya dong, derajat seorang kakak mau di taro dimana bhahahaha. amin amin amin ya robbal alamin.makasih ya ! hahaha iya nih udah gerah :D

      Delete
  7. Semoga apa yang di semogakan bisa menjadi kenyataan.

    Salam kenal, Kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaamiiin ya Allah ya Robbal alamin . makasih ya de salam kenal balik ...

      Delete
  8. eh readers juga dpt doa, Aminn. aminn^^
    2015 to 2016
    klo aq, salamat tinggal kenangan, salamat datang harapan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren tuh. selamat tinggal kenangan selamat tinggal harapan. move on ! ahahaha

      Delete
  9. semoga yang diharapkan bukan sekedar mimpi, tetapi dapat benar-benar terealisasi, semoga lebih baik di tahun baru, salam blogger mbak :)

    ReplyDelete
  10. jemblo newbie harus belajar sama jomblo senior, ke siwahyu bisa atau renggo, eh :3
    jangan sembarang jatuh cinta ya? gabakal lagi da aku ge, aslina :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. tar deh minta diajarin mereka. kayaknya udah banyak pengalaman juga tuh mereka.eh. hahahaha
      iya jangan haha kayaknya pengalaman banget nih :D

      Delete
  11. Gue pernah liat ade lo. Emang ganteng sih. Gue aja minder. Hahaha..
    Aduh, langsung baper gitu gue pas baca bagian mantan. Gimana kalo kita bikin Asosiasi Jomblo Susah Move On? Kayaknya bakal banyak yg ikut deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pernah liat ? dimana ? hahaha
      senasib juga yak? eh ide yang bagus tuh ya, asosiasi jomblo susah move on :D

      Delete
    2. senasib banget lah. emang beberapa bulan yang lalu tuh musim-musimnya patah hati. banyak temen2 gue yg pacarannya lama, tau2 putus. Allah mengutus malaikatnya sepertinya. "Udah.. kalian pacaran sudah kelamaan. Gantian lah sama yg lain."
      gitu paling..

      Delete
  12. pegaulan kantor yang lumayan gila itu hahaha
    tapi emang gitu sih, sebelumnya gue juga ngerasa begitu di tempat gue kerja yang dulu.
    ya semoga lu bisa dapet jodoh deh kak sintia, yang orangnya sayang bener sama lu n keluarga lu, yang bisa ngejaga n ngelindungi lu. pokoknya yg luph luph ama lu dah kak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lumayan . hampir menguras keimanan :(
      tuh kan lu juga ngalamin hahaha.

      aamiiin aaamiiin aamiiin ya robbal alamin :)
      hahaha luph luph tapi tetep ninggalin mah ngga mauk ah ~
      makasih ya doanya, gue juga doain lu deh semoga lu jadian sama personil jkt48 hahaha :D

      Delete
    2. Jangan mau di modusin sama Salam Nit, dia WOTA

      Delete
  13. Pengalaman epic. Nerima karyawan cowok gak? Siapaa tau aja bisa dapet om, eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha gak ada buat sekarang. egileee bhahaha

      Delete
  14. Cintai diri sendiri dulu baru mencintai diri orang hehe

    ReplyDelete
  15. itu pergaulan di kantornya yg dulu ngeri bgt, kak. :o Alhamdulillaah bisa jaga diri yaa kakak

    semoga 2016 lebih baik di segala hal! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ngeri yak. adek jangan ikut ikut yak, jauhin hal yang gitu naudzubillah deh....

      amin makasih yaa cantik :)

      Delete
  16. Widih, kulit adik kamu otw sawo mateng. Hahaha. Kocak.

    Oke, semoga tahun ini kamu bertemu yang bisa bikin kamu merasa lebih dekat dengan ridho Allah.

    ReplyDelete
  17. Adek lo masih SMP? Buseeehhhhh. Jauh amat jaraknya. XD

    Hal kayak gitu udah biasa? Suka sesama jenis? Waduh. Serem juga euy.
    Hm... pengusaha buncit. Gue kayaknya mulai ngerti sisi kelam dunia ini. Halah!

    Semoga 2016 semakin membaik, Ta. Cepet dapet kerja juga, yooo. Aamiin. Gue juga cepet kerja lagi maksudnya (nitip doa) muahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya yog, 11 taun. coba kalo beda 2 taunan gitu, bisa nyamar jadi cowok gue (haha apasih)

      serem yak? makannya kapan kapan maen sini, biar tau sensasi nya bhaha
      hahaha awas lu jangan mikir mau jadi om om buncit yog :D

      Aamiiin yog. Aaamiiin juga buat lo :D
      ga sekalian nitip bakso semangkok yog? hahaha

      Delete
  18. Wanjir songong asli. Gue bacanya gemes sendiri. Jomblo newbie? Wah, mnta d ospekin inih yak? Asli. Greget.

    Udh beliin kaos couple buat adek, ade kaka. Gpp kok. Paling d ketawain doang. Ya gpp lah ya kan. Hahaha. Prihatin bet, njiiir

    Ternyata sering d jadiin tmpat curhat. Mau culhat jg dong tanteeee. Yah, klo masalah kyak gtu sih, serem jg yak. tpi ga ush d judge juga lah. Kita mah apa atuh.
    Mantan yg kemaren lebih muda? Dua tahun lagi yak. Udah lah, mnta adek lu cariin lu pacar aja. Mnta adek lu, criin kaka kelasnya, yg sapa tau bisa d gebet sma elu. Kan asique gtu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha sini ospek gue bang, kayaknya udah senior banget yak ? bhahaha.
      eh greget? gigitin bantal aja siapa tau jadi abon bisa dijadiin pendamping nasi, eh tapi bukan pendamping hidup yak hahaha

      egilaa, tante :(
      masih lajang om, masih belum pantes di sebut tante ~

      iya lebih muda sih. tapi sikapnya dewasa ~~ ah lo bahas lagi, gue jadi baper. bhahaha
      engga ah, kakak kelas nya juga masih smp lah, masa iye gue pacaran sama anak smp. yakali. tar beneran disangka tante.

      Delete
  19. "Matanya kayak orang arab alisnya tebel saingan sama ulet bulu, tinggi kurus, dan berkaki."
    Sayang masih berondong banget kls 1 smp :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beneran deh, malah temen temen gue juga pada nyayangin. sayang berondong. haha. lagian ya rin, kalo gue liat bbman nya, itu temen cewek2nya pada agresif. dikit2 nembak. aduh parah . haha

      Delete
  20. semoga apa yang diimpikan akan lekas terkabulkan, amin

    ReplyDelete
  21. Hm, aku punya adik cowok tapi umurnya masih kecil, baru TK. Jadi ya... Kalo jalan bukannya keliatan couple tapi malah ibu dan anak. Eh, apa sih Ris. :(
    Gila, serius teh? Aduh, untung kakak nggak kena arus lingkungan kantor ya. Alhamdulillah. Tapi aku bacanya nger sendiri. Heu.
    .
    Adeuh, kayaknya teh Nita ini nggak jauh banget ceritain mantan, pasti. Hahaha, aku malah jadiin mantan terakhir sebagai sahabat aku. Tapi saruana boong sih. Yaa... Intinya, nggak musuhan lah istilahna mah. Alhamdulillah.

    Semoga yang disemogakan di tahun ini tersemogakan ya teh. Aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bhahaha kocak :D
      serius lah cantik, ngapain aku ngarang2. ini pengalaman hidup yang bisa dijadiin pelajaran buat aku, dan buat kalian. makannya aku share :)

      iya, soalnya mantan adalah orang yang menjadikan hari hari kita selanjutnya jadi lebih mikir. ya ngga?

      bagus tuh mantan jadi sahabat. kayaknya gue juga kayak gitu sih sekarang. ngga ada status tapi masih saling support kayak sahabat gitu lah. hehe.

      iya intinya ngga musuhan :)
      aamiin makasih cantik ....

      Delete
  22. Wkwkw awal cerita unyu-unyuuu lucu gimana gitu. sampai bagian tengah, aku cuma bisa membatin : Gila :' kamu pernah masuk di lingkungan yang 'mengerikan' juga ya :' Alhamdulillah Imanmu baik :))

    Yah, semoga 2016 ini bisa lebih baik lagi ya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. lucu kayak aku gitu ? eh makasih (hahaha muke)

      iya alhamdulillah nih . masih dalam lindungan :)

      amiiin makasih yaaa

      Delete
  23. kalo blog aku diibaratin indomie rebus, paling cocok rasa apa nit? wkwkw

    eh nama kita sama-sama nita nih...hallo nita..salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasa kari ayam kayaknya. hahaha jadi laper ~

      eh iya! double nita. salam kenal juga ya gembulnitakuuu :D

      Delete
  24. Semoga keinginanmu tercapai. :)

    ReplyDelete
  25. Hallo Mba... ceritanya panjang sekali... :D
    Semoga banyak perubahan yang baik di tahun 2016 ini
    Amiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya, jari ampe berotot ini mah.

      aamiiin makasih bang.

      Delete
  26. Wah banyak juga ya pengalamannya di tahun 2015, berkesan banget tahun ini..

    Tapi itu ngeri banget ya, berteman sama orang yang "aneh" dan "keras" gitu. Kalo aku sih gak tahan kayaknya.

    Moga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. berrrrrrrrrrrrrkesan banget :D

      nah makannya aku juga gatahan ini, tapi lumayan sih nambah2 pengalaman, asal jangan terbawa aja sih hehe.

      aamiin makasih yaa

      Delete
    2. Yak, benar nambah pengalaman ketemu orang baru. Tapi jangan sampai kebawa arus aja.

      Template baru ya?

      Delete
  27. Huaaa. Si kakak mirip Isyana. Si adek mirip Aliando. Ya Tuhan kalian dikasih makan apa waktu kecilnyaaaaaaaaaa *ini apa dah*

    Wuiiih. Kok aku merinding ya pas baca bagian dikenalin itu. Untung Nita orangnya teguh pendirian ya. Si Dila untung ngertiin juga, nggak maksa-maksa atau ngancam kamu gitu supaya terima proses percomblangannya. Duh jangan sampe :(

    Semoga tahun ini tambah berkesan dan lebih baik ya, Ta. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya icaaaaa, kayaknya dikasih vitamin artis tapi ngga full dikasihnya, jadi cuma mirip doang *apa pula ini*

      alhamdulillah, kamu yang baca aja merinding. apa lagi aku ca yang liat langsung. kok rasanya kayak sebel sebel pengen muntah haha. iya sih yang penting kita nya kuat pendirian ca, mau gaul sama siapapun kalo kita nya teguh pendirian inshallah ga akan kebawa2.

      ya, itu dia si dila ga sampe maksa maksa aku soalnya dia udah tau karakter aku ca. haha. tapi dia mungkin iseng2 berhadian nawarin aku. dia fikir aku lagi khilaf . bhaha

      aaamiiin makasih ca. kamu juga yaaa :)))

      Delete
  28. Sin, keknya perjalanan hidupmu keras banget, ya. Ya, meskipun masih ada beberapa hal yang tidak sekeras mantan yang bermanfaat.

    Oke, gue mulai heran sama tempat kerja lo di sana. Sampe segitu seremnya, ya. Serem kalo itu sampe terjadi sama lo sin. Syukurnya, iman lo bisa kuat.

    Ya, apapun yang terjadi. HIdup tetap harus berjalan. Semoga harapannya terkabulkan. Amin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ya mungkin ini mah sebagian kecil nya aja sih tapi buat anak kuper kayak aku sih itu emang aneh dan keras banget.

      iya alhamdulillah sih... hhe

      aminnn

      Delete
  29. Kalo blog aku ingat kan mbak? Hahaha

    ReplyDelete
  30. Bikin template yg responsive dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. responsive gimana yah? aduh aku masih awam masalah template :( butuh bimbingan haha

      Delete
  31. hahaha, cie.. ada pengusaha yang mau kenal. sales yang suka bergaul, meskipun asap rokok melanda tapi itu tidak menjadi halangan. ya.. asal jangan ngikut ngerokok juga tuh -___-

    kalau emang dia jin, maka masukan lah dia ke dalam botol. teh botol.

    ReplyDelete
  32. Wohoooo..... 2016 udah datang.
    semoga yang baik selalu hinggap ke kamu mbaknya...
    eheheh.. lembaran baru, semangat baru...

    :))

    ReplyDelete
  33. Semoga semua resolusi ditahun 2016 ini bisa tercapai semua :)

    ReplyDelete
  34. semoga di tahun 2016 ini bisa lebih baik lahi, semangat mbak

    ReplyDelete
  35. Bhahaa itu adeknya beneran mirip Aliando. Duuh nggak kuku Ta.
    Nah iya bener. Aku jg kalo jalan sm sepupu cowo, pasti dikirain cewe doyan berondong. Huhuu
    Kayaknya boleh tuh kaos couple Ade Kaka. Hhahaa

    Widih, pergaulannya serem amat ya Ta. Tapi ya itu tergantung ke kepribadian kita sendiri. Mau ikutan arus atau tetap jadi diri sendiri :))

    Hohooho sama. Tahun 2015 ini kita jomblo dan tepat di akhir tahun. Kamu msh belum bisa move on Ta?
    Ayoo move on dong :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, ambil aja nih aliando kw nya. gpp deh diijinin kalo maen sama ateu raisha mah hahaha.

      iya sih lan, gimana kitanya jugaaaa :)

      move on sih belum lan :( kamu emang udah ?

      Delete
  36. kayanya sedih banget ya jadi jomblo .. jomblo ga senista itu lhoo .. hahahaha :D .. semoga adeknya ga dapet pacar sebelum kakanya dapet pacar eaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya, itumah di dramatisir aja .
      amin deh haha..

      Delete
  37. good bye 2015 and welcome 2016
    semoga di tahun sekarang lebih baik dari tahun sebelumnya

    ReplyDelete
  38. Hahah ciee di lirik sama jin pemakan gadis. Itu om om udah tua juga masih aja gatel, ew pecahin aja gelas ke muka dia, nita *jahat*

    Duh aku juga selalu berdoa biar adikku gak punya pacar duluan sebelum kakaknya wkwkwk. Eh tapi adik kamu kan masih SMP, kalau dia udah punya pacar duluan berarti dia lebih cetar daripada kakaknya #eh

    Selamat Tahun Baru ya, semoga tahun ini bisa lebih oke daripada tahun sebelumnya. Aamiin. Hahah :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya aku pengen acak adutin mukanya. mending di lirik berondong deh *eh

      aaaaaaah, iya sih kemungkinan besar sih gitu ya. kakaknya kalah cetar :(

      amiiin makasih cantik

      Delete
  39. Ceritanya ko ngenes-ngenes gitu elo yak, emang jadi jomblo sengsara banget ya Nit? huahaha maap

    Semoga di 2016 dari jodoh, jodoh, jodoh, rejeki, dan cita2 yang lain sukses amiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ngga pernah ngerasain yak?
      makannya kali kali icip icip jadi jomblo

      aaamiiiin

      Delete
  40. Semoga dikelander 2016 ini gk nyantol kisah-kisah bareng mantan,ya. :D
    keep blogging, trus berkarya buat temen-temen blogger. :D

    From - BLOGKU29

    ReplyDelete
  41. semoga di taun ini jadi lebih baik! semangat terus ngeblognya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya amin amin ya robbal alamin . Iya semoga yaaah :D

      Delete
  42. Jangan sampailah ditahun baru mengenang kenangan yang sama di tahun lalu. Hahahah :D

    ReplyDelete
  43. Baju adik - kakak ntar dikira orang malah adek ketemu gede hahaha

    Jomblo itu tidak semenyedihkan gitu kok.. Hehehe

    Duuh... serem banget dunia luar jaman sekarang, pekerjaan sampingannya penghasilannya lebih tinggi.. jangan sampai deh tergiur, kudu kuat iman.. ckckk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya bener yah.

      Yang penting kita jangan sampe kebawa bawa hehe

      Delete
  44. Ya Allah, ini udah pertengahan Maret 2016, kak.
    Gimana gimana? Semua yang jelek-jelek sudah berhasil dibuang? :)

    ReplyDelete
  45. Iya nih mbak sebenarnya banyak sih kenangan yang sangat tidak mengenakan buat saya ditahun 2015 tapi kan walaupun tidak mengenakan tetap saja itu sebuah kenagan.

    ReplyDelete

Ditinggalin mantan sih udah biasa, tapi ditinggalin tanpa komentar kayaknya belum terbiasa~
thanks ya yang udah kasih komen, ngga usah kasih hati entar baper.